iklan

SISWASISWI.ID, TANJUNGPANDAN — Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, melakukan sidak ke Terminal Tanjungpandan, Kelurahan Lesong Batang, Tanjungpandan, Belitung, Kamis (21/2/2019) kemarin.

Kedatangan Wakil Bupati Belitung ini, guna melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) ke Terminal Bus Tanjungpandan dengan melibatkan Kepala Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah(BPKAD), terkait pengelolaan aset daerah.

Dilibatkan juga, jajaran Satpol PP serta Penanggung jawab Terminal Tanjungpandan, yaitu Dinas Perhubungan.

Saat berada di Terminal Tanjung Pandan ini, Wabup banyak sekali menemukan masalah yang tidak sepantasnya terjadi, seperti masalah sampah dan juga banyaknya kios atau lapak, yang diduga tidak diaktifkan serta tidak digunakan sesuai peruntukkannya.

“Banyak sekali aset yang terlantar disini. Atas permasalahan-permasalahan tersebut, saya meminta jajaran Satpol PP bergerak cepat bersama Dinas Lingkungan Hidup, untuk membersihkan terminal dalam kurun waktu 10 hari ke depan, serta akan dilakukan penataan kembali terhadap para penyewa yang tidak aktif,” tandasnya.

Dalam hal ini, Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie juga berharap, Terminal Tanjungpandan ini, kedepannya adalah wadah penghubung transportasi yang nyaman dan aman, sehingga tidak menjadi tempat yang mirip dengan tempat pembuangan akhir sampah (TPA).

Sumber: Salis/Fb

iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *
You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>